Duduki Puncak Klasemen HSBC ITRC, Amato Rudolph: Semua Berkat Dukungan Orantua

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Pembalap muda berbakat M. Aqsha Amato Rudolph berhasil memuncaki klasemen kelas Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Indonesia Touring Car Race (ITCR) Production, usai finish terdepan, kategori Promotion HBSC, putaran 3 ISSOM 2019, Minggu (4/8/2019).

Mengawali start dari posisi kedua, Amato langsung melaju ke posisi pertama pada lap kedua, setelah start under safety car hingga akhir perlombaan. Posisi kedua ditempati Reyno Romein (Bank BJB Delta Garage) dan ketiga Rio R Bramantio (privateer).

“Nah, sebenarnya bakalan seru di kelas ITCR karena kedatangan peserta baru yaitu TTI pakai Agya 1200. Sayangnya, race dicancel karena mati lampu,” ujar Amato yang mendapat support maksimal dari Vida R Bahsuan, sang mama.

Jika Toyota Agya 1200 yang dikendarai Jordan Johan tersebut jadi ikut perlombaan, lanjut Amato, setidaknya bisa melihat persaingan seru. “Kita bisa melihat di kelas standar performa mobil Honda dibanding Toyota,” kata Amato, anak didik sang master Alvin Bahar.

Ditemui di Jakarta, Rabu (7/8/2019), Amato mengaku semua prestasi yang diraihnya tak lepas dari dukungan orangtua dan tim-nya. “Saya bisa juara, karena selalu belajar di setiap iven berlangsung, dan terus memperbaiki strategi dan teknik bila ada kesalahan,” kata Amato.

“Saya bangga dengan hasil yang diarhanya berusaha mendukung Amato dengan sebaik-baiknya, sesuai kemampuan saya,” ujar Vida, yang setia mendampingi Amato di setiap race berlangsung.(Bams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *