Dr. Natasha Vinski Rayakan Lebaran di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

SUARAINDONEWS.COM, Pangkalan Bun-Rencana pembangunan Rumah Sakit dan Love Humanity Environment di daerah calon Ibukota Baru Indonesia, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah optimis bakal terwujud. Apalagi kemajuan pembangunan di Pangkalan Bun cukup pesat sehingga memungkinkan untuk mewujudkan hal tersebut.

Demikian dikemukakan Dokter cantik, pendiri LOVE Humanity, Natasha Vinski, yang juga pengusaha bisnis jual beli Private Jet Aeroqueen dan Helikopter SKYTE saat merayakan momen spesial Idull Fitri 1440 H di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengan, sebagai calon kuat ibukota baru Indonesia.

Natasha nampak antusias dan senang selama berada di Pangkalan Bun, yang tidak saja indah namun penduduknya yang dikenal sangat ramah itu. Dan dalam kesempatan itu pula, Natasha yang lulus cum laude saat lulus kedokteran itu, sekaligus berkesempatan bersilaturahmi dengan keluarga pengusaha nasional, H Abdul Rasyid dan Gubernur Kalimantan Tengah serta masyarakat, menyatakan kekagumannya dengan Kalimantan Tengah yang maju pesat pembangunannya.

Oleh karenanya, bagi mantan Noni Cilik Jakarta, yang wajahnya kerap menjadi cover majalah serta pembawa acara televisi “Kata Dokter BFF” dan sempat mengenyam pendidikan serta menetap di Monte Carlo, Monaco itu, menilai Kota Pangkalan Bun memiliki potensi besar sebagai Calon Ibukota Negara Indonesia, disamping menyimpan potensi pariwisatanya, baik keragaman budaya dan kulinernya yang khas.

Apalagi Natasha sempat belajar memasak masakan Kalimantan dengan Ibu Hj. Marsiah, sang bunda tercinta dari pengusaha nasional Jerry Borneo, sehingga tak heran bila Natasha merekomendasikan sebagai ibukota negara yang tepat dan merencanakan sejumlah kegiatan dan program-programnya untuk diwujudkan bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kita melihat Kota Palangkaraya memiliki potensi sebagai Ibu Kota negara Indonesia,” pungkas Dr Natasha.

(benksu; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *