dr Natasha Vinski dan dr Deby Vinski hadiri Singapore AIRSHOW 2018

dr Deby Susanti Vinski , Msc, PhD dan dr Natasha Vinski

Dua dokter terkenal yaitu The Queen of Anti-aging dr Deby Susanti Vinski , Msc, PhD dan dr Natasha Vinski CEO Aeroqueen hadir di pameran Kedirgantaraan terbesar di Asia.. Bukan sebagai dokter tapi sebagai pengusaha perusahaan Aeronautical milik mereka. keduanya memang selalu cantik menawan dimanapun berada, fashionable dan tetap professional. Demikian juga saat menghadiri Airshow Singapore, yang berlangsung Februari 2018.

Pameran kedirgantaraan terbesar di Asia, Singapore Airshow 2018 rberlangsung di Changi Exhibition Center, Singapura. Ajang dua tahunan itu kali ini menyoroti keamanan siber industri penerbangan, dan teknologi otonomos seperti drone, tentu saja helicopter dan berbagai pesawat canggih, pesawat-pesawat dari berbagai pabrikan dipamerkan, baik itu pesawat jet bisnis, komersial, maupun militer.

Kami menemuinya saat melihat lihat pesawat dan helicopter Airbus Helicopter  didampingi petinggi perusahaan yaitu Mr Steve Lakeway dan Miss  Oriane Levebre, dr Deby juga nampak mencoba interior dan kearea cockpit pesawat…. Keduanya jadi tampak menonjol dan jadi primadona saat ini Singapore Airshow 2018 baru dibuka untuk kalangan bisnis, . Pameran kedirgantaraan tersebut dibukauntuk leh publik secara umum mulai Sabtu (10/2/2018) hingga Minggu (11/2/2018) .

Dari keterangan kedua dokter cantik ini Singapore Airshow 2018 tahun ini diikuti olehsekitar  65 perusahaan kedirgantaraan yang masuk dalam daftar 100 besar dunia, seperti Airbus, Boeing, Bombardier, Embraer, Bell Helicopter, Honeywell, Rolls-Royce, dan sebagainya. Selain itu, ada pula 1.000 perusahaan dari 50 negara yang ikut serta. Dr Deby Vinski yang juga Presiden Badan Akreditasi Anti aging dunia sangat tertarik dengan Airbus A350-1000, Bombardier CS300, dan Embraer E190-E2. Tapi helicopter Airbus adalah yang paling menarik dan sexi kata dr Vinski sambil tersenyum manis. Dokter yang wajah cantiknya sering menghiasi cover Majalah ini menyatakan juga kagum pada team JAT Jupiter Aerobatic Indonesia yang tampil memukau langit Singapore, luar biasa penampilan aerobatic Angkatan Udara Indonesiamengundang decak kagum pengunjung

Keduanya memakai busana sopan rapih dengan  warna pink Fuchsia, membuat  mata pengunjung memandang kedua pengusaha yang juga dokter kalangan papan atas tersebut. Pemilik Vinski Tower dr Deby Vinski memang sengaja menemani anak tunggalnya yang juga CEO perusahaan Aeronautical. Mereka serius berbincang bincang mengenai jenis pesawat dan spesifikasi helicopter yang dipamerkan.

Mereka juga nampak menikmati  makan siang dan  dijamu oleh perusahaan dirgantara asal Perancis . Menurut dr Natasha , pameran ini sangat bagus dan menampilkan banyak produk terbaru, dimana dokter2 cantik berkesempatan melihat pesawat, masuk ke cockpit, bertemu langsung dengan pihak penjual dan bernegosiasi dengan harga terbaik.

Sungguh mengagumkan  rasanya ada dokter Indonesia  yang juga berbisnis menjual pesawat dan helicopter dipasar International , itulah 2 dokter Vinski yang cantik, dokter terpandang dan juga aktif diberbagai kegiatan social . Kombinasi yang sangat mengagumkan namun keduanya tetap rendah hati dan ramah,  murah senyum disela kesibukannya. dr natasha Vinski dan dr Deby Vinski juga mengharapkan bisa ikut mempromosikan produk dirgantara hasil kerja anak bangsa dimasa depan….(*…)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *