dr. Deby Vinski, Kepingin Main Film Lagi

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Assalamu’alaikum Calon Imam, merupakan kolaborasi produksi studio film Prized Production dengan Vinski Production, yang di kemas dalam drama religi dengan dakwah yang ringan, yakni meyakini bahwa menghadapi problematik hidup semata hanya atas kehendak Nya.

Film Asssalamu’alaikum Calon Imam dibuat berdasarkan Novel indah Ima Madaniah. Skenario digarap oleh Oka Aurora, dan disutradarai oleh Findo Purwono yang mengemasnya dengan apik. Dibintangi Miller Khan (Alif) dan Natasha Rizki (Fisya)  yang memberi warna baru drama religi ini untuk berbeda dengan yang lainnya.

Film ini sedianya dirilis 9 Mei nanti dan diharapkan mampu menarik banyak penonton di bioskop. Hal tersebut diyakini Natasha Rizki lantaran cerita film ini memiliki alur yang kuat dari para pemerannya. Sehingga problematika  kehidupan yang dijalani para tokohnya mengalir ringan tanpa bermaksud menggurui sehingga berasa drama religinya nge-pop.

Sementara itu, Eksekutif Produser Assalaamu’alaikum Calon Imam, Dwi Ajeng Asmarandhany, menegaskan bahwa  saatnya membuat sesuatu yang baru dari drama religius yang selama ini kita buat. Sehingga lebih menarik agar bisa dinikmati jutaan penonton film Indonesia. Assalamu’alaikum Calon Imam, adalah pemahaman kita terhadap keyakinan hati kita sendiri bahwa beranikah kita menyerahkan persoalan jodoh, maut, rezeki hanya karena Allah SWT semata?

Sedangkan pakar anti aging, dr. Deby Vinski mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) yang juga dibintangi Andi Arsyil, Keke Soeryo, Leroy Osmani, Rheina Ipeh, Merdianti Octavia, Hessel Steven, Defwita Zumara, Rere Reva Mustafa, serta Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ikut main sebagai cameo. Dan dr. Deby Vinski dipercaya berperan sebagai dokter syaraf yang menangani penyakit multiple sklerosis.

Menurut Deby Vinski, berperan sebagai dokter syaraf tidaklah sulit dilakukannya karena sesuai profesi sebagai dokter. Dan dirinya senang karena lewat film ini, bisa mengedukasi penonton akan pentingnya menjaga kesehatan, disela-sela  Gala Premier Film ACI di Studio Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/5/2018).

“Mungkin banyak masyarakat yang tidak tahu bahayanya sebuah penyakit, jadi film ini bisa menjadi media edukasi. Sekali ngomong ditonton jutaan orang dan bisa memberikan pesan kesehatan,” ungkap Deby yang berkeinginan untuk bermain film  lagi.

“Saya yakin film “Assalamualaikum Calon Imam” ini bisa box office. Kekuatan cerita dengan mengangkat konten lokal Bugis Makassar serta pemain yang artis jaman now akan membuat film ini memperolah label box office,” ujar Deby yang juga saat menjabat sebagai Presiden Badan Akreditasi Anti-Aging Dunia (World Council of Preventive Medicine atau WOCPM) yang berkedudukan di Paris, Perancis.

Film ACI bercerita tentang cinta Fisya (Natasha Rizki) dan Alif (Miller Khan). Mereka menjadi contoh sepasang kekasih yang cintanya tumbuh seiring waktu karena meyakini bahwa Allah bersama dengan kehidupan percintaan keduanya.(Benksu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *