dr. Debby Pastikan Perawatan Antiaging Jaga Penuaan Dini dan Obati Penyakit

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Banyak kaum awam menanyakan kepada redaksi suaraindonews.com apakah perawatan antiaging yang ditangani dr. Debby bisa menjaga penuaan dini dan mampu mengobati penyakit.

Dan disela-sela kesibukannya, dr.Debby menguraikan bahwa perawatan anti aging adalah paradigma baru dalam dunia kedokteran untuk pro aktif mendeteksi dini penyakit, restorasi hormone, meregenerasi sel tubuh agar awet sehat dan tentunya hidup sehat gembira.

Bahkan banyak penyakit degeneratif yang dapat diatasi dengan kedokteran anti aging, karena meregenerasi sel tubuh, memperbaiki hormone nutrisi serta memperbaiki pula dari sumber akar masalahnya. Jadi mengobati gejala seperti stroke, diabetes, hipertensi, penyakit jantung dan sebagainya bisa melalui terapi anti aging.

Lantas, apakah ada batas usia untuk melakukan terapi anti aging? dr.Debby lagi-lagi memaparkan bahwa tidak ada batas usia untuk kedokteran preventive and anti aging. Seperti pasien termuda down syndrome dapat mulai terapi sejak usia belia. Ada pula pasien yang datang berusia 30 tahun mengalami penuaan dini cepat, karena lelah, kulit keriput, pikun, kolesterol tinggi serta mengalami somayomedine deficiency syndrome akibat kekurangan hormon dan lainnya, juga menjalani terapi ini. Jadi sesungguhnya sangat tergantung dari pada kondisi yang ada, urainya mengakhiri.

(benksu; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *