Diajang GIIAS 2018: Suzuki Berikan Kemudahan untuk Memiliki Kendaraan

AUTOINDONEWS.COM, Tangerang-Diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan Suzuki memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki melalui kerjasama dengan enam leasing yang berlokasi di booth Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

Selain itu Suzuki Finance memberikan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi all risk dimana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK. Suzuki Finance juga menawarkan satu bulan angsuran gratis bagi konsumen yang membayar down payment sebesar 15%, 20%, dan 25%. Khusus untuk konsumen yang membayar down payment minimal 15% untuk All New Ertiga akan mendapat angsuran tenor gratis selama lebih dari 3 tahun.

“Dengan menggandeng enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance, kami berharap kerjasama ini mempermudah konsumen ketika melakukan pembelian produk Suzuki. Khusus selama GIIAS 2018, Suzuki menyuguhkan program leasing spesial dimana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga serta program penjualan khusus All New Ertiga berhadiah iPhone X 64GB giga.” ujar Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS.

Khusus untuk pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2018, Mandiri Tunas Finance menawarkan paket down payment sebesar 20% dan 25% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil penumpang Suzuki dengan credit rate minimal 3.6%. Selain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

Suzuki bersama BCA Finance menawarkan paket low rate dan diskon admin sebesar Rp 1.000.000 khusus untuk pembelian All New Ertiga ketika pembayaran down payment 25%, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun. Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan. Untuk pelanggan yang tertarik dengan passenger car Suzuki selain All New Ertiga, BCA Finance menawarkan pembayaran down payment sebesar 25 % dan 30%.

Bagi pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018 yang tertarik untuk membeli All New Ertiga, Oto Finance menawarkan down payment sebesar 20% dan diskon admin sebesar 50% yang tentunya menggiurkan bagi para konsumen setia Suzuki. Sedangkan jika tertarik membeli line up mobil Suzuki lainnya pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket down payment sebesar 25% dengan diskon admin sebesar 50%.

Sementara Adira Finance menyediakan bunga dengan rate special sebanyak 3.1% untuk semua tipe mobil Suzuki dengan down payment minimal 25% yang ditambah low installment dan hadiah spesial. Tak ketinggalan, perusahaan leasing IMFI turut menawarkan free admin ditambah provisi khusus All New Ertiga dengan DP minimal 15% ditambah program untuk guru yang dilengkapi dengan down payment rendah dan low installment.

Segera kunjungi booth Suzuki di Hall 8 – B mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di ajang ini Suzuki juga memberikan pelayanan Suzuki Auto Value untk membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah untuk semua merek Suzuki. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *