Di Vonis Hakim 2 Tahun, Kuasa Hukum MS Naik Banding

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Divonis hakim PN Jakarta Pusat penjara 2 (dua) tahun, terdakwa MS yang didampingi pengacaranya langsung naik banding. Hal tersebut terungkap pada persidangan (28/6) yang terbuka untuk umum, dimana banyak fakta saksi dipersidangan yang tak pernah diungkap. Salah satunya dimana yang bukan suami Anggia bisa menandatangani serta menyetujui penjaminan SHM tanah dan rumah di Pesona Depok pada event di JIExpo tersebut.

Disamping fakta lain di persidangan dan pada pledoi dari Pengacara MS , yang mengungkap adanya MoU atau Perjanjian kerjasama antara JiExpo sebagai Penyelengara dengan PT. Terra Convexindo sebagai Event Organizer serta Angia sebagai Pihak Penjamin, yang tidak disebutkan dan dibahas dalam Dakwaan dan Tuntutan Jaksa Penuntut Umum.Rumondang SH.

Dan uraian Jaksa Penuntut Umum Rumondang SH dengan bahasa ‘Sudah Cukup Alat/ Barang Bukti’ berupa rekaman video Angia di rumah MS dan Surat Pengakuan Hutang yang ditanda tangani dengan Paksaan dan Tekanan dirumah, juga somasi dari Pengacara Angia terhadap MS. Menjadi rangkaian bukti bahwa Anggia Cs telah ‘Merencanakan Semuanya dengan Sangat Matang dan Terencana’, padahal semua itu tidak ada hubungannya dengan Event JIExpo.

Selanjutnya atas fakta fakta yang belum diungkap di persidangan maka kuasa hukum MS Direktur PT Terra Convexindo, mengajukan Banding atas putusan Majelis Hakim di PN Jakarta Pusat.

(tjo; foto yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *