DFSK Glory 580 Mulai Mendobrak Pasar Otomotif Indonesia

AUTOINDONEWS, JakartaDFSK Glory 580 mulai mendobrak pasar dan siap bersaing di pasar otomotif Indonesia, City SUV 7 – seats yang sudah di perkenalkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 lalu mulai di luncurkan pada Kamis (19/7) yang bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta dengan tujuan untuk menunjukkan komitmen yang kuat terhadap perkembangan Industri otomotif di Indonesia.

Kendaraan yang telah berhasil menarik perhatian masyarakat dan pengunjung pameran, dalam kesempatan kali ini DFSK mengundang para pelanggan Glory 580 untuk bergabung dalam acara seremoni peluncuran DFSK Glory 580 sebagai bentuk core value dari DFSK yakni “all for the customers”.

City SUV Glory 580 yang diproduksi secara lokal di Indonesia menawarkan desain tampilan yang menarik dan dinamis pada bagian eksterior dengan Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17” Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type).

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang luas yang dilengkapi 7-seats jok kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi antara 390 – 2.040 mm memberikan bagasi yang luas, 2 hingga 7 konfigurasi tempat duduk, yang menjadikannya memiliki ruang yang luas dan multi fungsional serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Selain itu mobil ini dilengkapi fitur-fitur modern kelas kendaran SUV seperti 10” Smart Screen A/V System (L type), Push-start Button, Intelligent Key (L Type), setir multifungsi berlapis kulit yang mewah, transmisi 6MT dan CVT. Sedangkan Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 580 telah dilengkapi fitur berteknologi tinggi.

Perangkat keselamatan ini menawarkan kualitas berkendara yang tinggi dan kenyamanan berkendara untuk anda dan keluarga anda. Fitur-fitur ini diantaranya Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, Electronic Stability Program, serta C-NCAP berkualitas bintang lima. Selain itu 4 Airbags pada masing-masing sisi mobil, Electronic Parking Brake (EPB), Vehicle Running Recorder semakin melengkapi tingkat standar keselamatan kendaraan ini.

Mulai sejak di perkenalkan hingga peluncuran resminya DFSK menetapkan bahwa harga perkenalan tersebut tetap menjadi harga resmi Glory 580 yang dipasarkan saat ini sehingga tidak ada perubahan ataupun kenaikan harga. Hal ini merupakan pertimbangan DFSK karena Glory 580 mendapatkan sambutan hangat dari publik untuk harga perkenalan tersebut yang dinilai sebagai value for money.

Saat ini Glory 580 terbagi dalam empat varian serta harga berbeda yakni Glory 580 1.8L Comfort 5MT seharga Rp 245.900.000,-, Glory 580 1.5T Comfort CVT seharga Rp 282.000.000,-, Glory 580 1.5T Luxury 6MT seharga Rp 295.000.000,- dan Glory 580 1.8L Luxury CVT seharga 308.000.000′- yang akan dipasarkan kemudian pada tahun 2018 dan Glory 580 1.5T Luxury CVT seharga Rp 308.000.000′-

“Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap kedepannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam kata sambutanya.

Dengan diluncurkannya 7-seats city SUV Glory 580 tersebut akan semakin memanjakan para pelanggan DFSK di Indonesia dan memberikan beragam pilihan bagi mereka akan kendaraan SUV modern yang dilengkapi fitur-fitur canggih yang siap bersaing di segmennya. Kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Indonesia merupakan sebuah komitmen besar dalam mbangun kepercayaan akan menjadi modal utama untuk meraih hati konsumen Indonesia.

Pembuktian kepastian kualitas produk Glory 580 menjadi salah satu cara kami memberikan pelayanan yang tulus yaitu Jaminan 7 tahun/150.000 km yang meliputi komponen utama bodi, mesin, transmisi, chasis, eletrikal, dan aksesoris bodi. Konsumen dapat melakukan klaim garansi di diler-diler terdekat DFSK. Selain itu, konsumen akan mendapat penggantian part dan jasa secara gratis.

Nilai utama atau core value dari DFSK ‘All for User’, Glory 580 menawarkan garansi super 7 tahun / 150.000 km untuk pasar Indonesia. Tawaran garansi super 7 tahun yang kami berikan adalah nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia.

Selebihnya adalah Layanan purna jual menjadi sangat penting untuk kelangsungan bisnis kami. DFSK akan semakin memperkuat jaringannya sebanyak 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Tentunya outlet tersebut memiliki fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang.

“Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal ini. Potensi dan perkembangan market di masing-masing kota tersebut menjadi pertimbangan kami dalam menentukan pembukaan jaringan. Sumatra, Jawa, Bali, Kalimatan, Sulawesi dan Indonesi Bagian Timur akan menjadi fokus kami dan menjawab kebutuhan masyarakat. Kami menjamin konsumen mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun melakukan perawatan kendaraannya”, ujar Franz Wang.

Hingga saat ini, DFSK telah memiliki jaringan outlet di seluruh Indonesia seperti Jabodetabek, Medan, Pekanbaru Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Kupang. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *