Demi Totalitas Chelsea Islan Harus Berguru Biola

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Di film Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan dituntut totalitasnya dalam perannya. Oleh karenanya, dirinya khusus berguru biola selama sebulan penuh.

“Produser selalu menekankan semua pemain yang terlibat harus total. Makanya saya menyiapkan khusus pelatih biola,” ujar Chelsea saat ditemui usai peluncuran poster film yang di adaptasi dari novel best seller Ayat-Ayat Cinta karya Habiburahman di Senayan City, Jakarta (7/7).

Tampil di film fenomenal besutan MD Picture seperti Ayat-Ayat Cinta ini menjadi impian semua artis, tak terkecuali dirinya. Wajar saja, kalau artis yang tengah dekat dengan Bastian Steel mantan personil Coboy junior ini mengaku terus menyiapkan dirinya sebaik mungkin untuk bermain bersama aktor Ferdy Nuril. Dan tantangan film ini pun semakin besar, apalagi film Ayat-Ayat Cinta season pertama mampu mencapai raihan penontonnya yang cukup besar.

“Karena sekuel pertamanya sukses, tentu saya tidak bisa main-main dalam berakting. Karena kalau jelek, saya akan di bully penikmat film Indonesia. Khususnya pecinta cerita Ayay-Ayat Cinta,” ungkap bintang film yang sukses memerankan kekasih dari Rudy Habibie ini.

Di film Ayat Ayat Cinta 2, Chelsea kebagian peran Keira, yang piawai memainkan biola serta fasih berbahasa Inģgris.

(gha/foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *