3 Days Sanmig Light Summerfling Party di Bali

SUARAINDONEWS.COM, Denpasar-Sanmig Light roadshow party event, kembali digelar di Bali, setelah sukses membius party goers di Immigrant dan O2, Jakarta, pekan lalu. Party di Pulau Dewata ini bakal dihelat  tiga kali yakni pada 28 Oktober, 30 oktober dan 6 November 2016. Dengan puncak Sanmig Light menghadirkan performances The Hydrant, sebuah band kawakan asli Bali.

“Welcome to Sanmig Light Summerfling, siapkan diri kamu untuk menjadi bagian dari rangkaian party roadshow ini karena akan banyak miracle will happen on this event, cheers,” ajak Brand Manager Sanmig, Jaka Sebastian.

Roadshow SanMig Party,  menyuguhkan beat musik elektronik yang menarik untuk para party goers. Jadi, Sanmig Light dapat dinikmati para  party goers bersama orang-orang terkasih mereka, sekaligus menjadikannya momen teristimewa.

“Happy hour dan momen kebersamaan ini seharusnya menjadi sesuatu yang indah, yang terjadi di setiap jam, di setiap harinya.  Every hour is happy hour, is it right. Dan kita harus percaya momen kegembiraan weekend tidak akan pernah selesai dan akan berlanjut terus-menerus dalam hidup kita,” ajaknya lagi.

Sanmig Light Roadshow Party, sudah menghentak Jakarta dengan tema “Summerfling” pada pekan lalu dan berhasil membius hampir ratusan party goers di Immigrant dan O2. Sanmig menyuguhkan deretan DJ ternama seperti  Anto Polski, Gowik, Fadlie, Lucky Wijaya, Micko, Cream & Tanzel.

Sanmig Light merupakan produk bir rendah kalori pertama dan  satu-satunya di Indonesia. Rasanya sangat halus dan crunchy. Bir yang satu ini hanya  mengandung 100 kalori per porsi 330 ml. Rasakan sensasi Sanmig Light yang    sangat ringan saat melakukan aktivitas atau bersama sahabat terdekat.(tjo/igoy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *