Corsa Cross S Melampaui Dua kali Target Penjualan

AUTOINDONEWS, Jakarta-Cross S salah satu ban produksi Corsa yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 24 April 2018 di hadapan publik, memasuki bulan kelima sejak masuk di pasaran berhasil mencapai penjualan cukup tinggi dan berhasil melampaui target dua kali lipat penjualan.

Corsa Cross S adalah ban dual purpose yang lahir melalui riset oleh pihak R&D Multistrada Arah Sarana Tbk untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang sering berkendara melewati medan off road dan on road dalam kesehariannya.

Untuk menyempurnakan keberadaannya Corsa melengkapinya dengan design telapak ban yang sporty dengan lateral block pattern untuk mengoptimalkan performa berkendara di medan on road & off road, jumlah block pattern yang lebih banyak juga berfungsi membuat ban lebih stabil di medan off road.

“Ini merupakan pencapaian yang cukup tinggi oleh Corsa melalui Cross S. Saat ini Cross S telah berhasil menembus angka dua kali lipat dari target penjualan. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik mengawali 5 bulan penjualan kami, karena sebenarnya permintaan dari pasar sangat tinggi untuk Cross S ini, bahkan kami kesulitan memenuhi permintaan untuk Corsa Cross S oleh teman-teman distributor” ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa dalam siaran persnya.

Berbicara mengenai permintaan pasar di Pulau Jawa terutama Jawa Tengah, DKI & Jawa Barat dan beberapa daerah di Pulau Sumatera & Sulawesi merupakan daerah-daerah yang sejauh ini memiliki permintaan tertinggi dari konsumennya. Hal ini mungkin dikaitkan dengan kontur jalan yang memang membutuhkan ban dual purpose untuk mendukung aktivitas berkendara.
Mengenai animo masyarakat Corsa menerima banyak respon sangat baik dan positif apalagi project web series “Bang Rocas Bangun Motor” yang ditayangkan pada saat pra launching cukup mendatangkan rasa penasaran dari para pecinta motor custom.

Saat ini, Corsa Cross S tersedia dalam varian rim 14 dan rim 17 dan sudah bisa didapatkan di bengkel-bengkel terdekat, dan pelayanan kepada para konsumen adalah nomor satu, masyarakat dapat melakukan pembelian ban melalui online di e-commerce seperti lazada, shopee, dan blibli. Konsumen yang melakukan pembelian online akan dihubungi oleh tim customer service untuk diarahkan langsung ke mitra bos terdekat dan mendapatkan fasilitas pemasangan gratis. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *