Chantiq ‘Keyra Sajen’ Schageri Sulit Ungkapkan Ketakutan

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Dulu kita mengenalnya dengan Chantiq ‘Delissa’ Schageri, kini kita kembali mengenalnya dengan Chantiq ‘Keyra’ Schageri. Yaa … Keyra adalah salah satu tokoh protagonis yang berfikiran antagonis, yang diperankan Chacha, demikian biasa dirinya disapa, dalam Film Sajen yang diproduksi Starvision, paska absen selama 6 tahun.

Bagi Chacha mengeksplore rasa ketakutannya dalam film horor pertamanya, butuh upaya yang cukup ekstra. Lantaran bagi pelajar kelas 9 ini, dirinya tidak pernah memiliki rasa ketakutan itu. Alhasil, hampir disetiap adegan yang menuntutnya mengeksplore ketakutannya justru disanalah beberapa kali Chacha harus ‘kembali take’ gambar.

Tapi lewat kesabaran sang sutradara Fim Sajen, Hanny R Saputra, dirinya bisa menyelesaikan adegan demi adegan dari film drama horor yang skenarionya ditulis Haqi Achmad ini.

Dan Film Sajen menceritakan tentang fenomena bullying di sekolah SMA Pelita Bangsa, yang dikemas dalam hadirnya 3 sajen yang menjadi misteri atas hadirnya arwah para siswa yang bunuh diri lantaran menjadi korban bullying. Alanda yang diperankan Amanda Manoppo, pun berusaha memutus rantai bullying. Di suatu malam Alanda dijebak. Kemudian Depresi, Alanda pun bunuh diri. Kemarahan Alanda membuat arwahnya tidak tenang dan mendorongnya membalas dendam ke orang orang yang menghancurkannya, diantaranya Keyra (Chantiq Schageri).

Chacha berharap tidak ada lagi cara-cara bullying di sekolah sekolah dan melalui Film Sajen para penonton remaja mendapat gambaran tentang efek buruk dari bullying kemudian turut menghentikan praktik praktiknya.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *