Castrol Sematkan Bengkel Nusantara Motor Jakarta di Motor LCR Honda

SUARAINDONEWS.COM, Kualalumpur-Castrol akan sematkan nama Bengkel Nusantara Motor Jakarta, sebafai pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018, pada bagian motor dari tim LCR Honda di ajang MotoGP yang digelar di Sepang awal November 2018.

“Penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Castrol berharap hal ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh mekanik tanah air, sehingga mampu menginspirasi para mekanik untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” jelas CASTROL Head of Marketing ASEAN , Mark Ng.

Hari Wijaya dari bengkel Nusantara Motor Jakarta selaku pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018 merasa sangat bangga atas penghargaan yang diberikan Castrol tersebut. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga, karena nama bengkel kami dapat hadir di motor tim LCR Honda, sejajar dengan para sponsor MotoGP lainnya.

Para pemenang tersebut berkesempatan hadir pada ajang MotoGP yang digelar di Sepang, selain itu juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda. Bahkan setelah MotoGP Sepang, mereka akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti.

Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan hasil yang terbaik nanti di Thailand dan pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest merupakan perwujudan nyata dari komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2009, gelaran kompetisi ini selalu sukses menarik minat ratusan mekanik dari berbagai wilayah di Indonesia. Tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga dan tentunya tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan penampilan terbaiknya, lanjut Mark Ng seraya menyudahi.

(pung; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *