Bukber Bersama Forwan Indonesia Jadi Bagian Kegiatan Religi Irma Dharmawangsa

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Ramadhan yang menjadi bulan berkah sekaligus bulan untuk meningkatkan keimanan kita ini. Tak disia-siakan umat Islam, tak terkecuali bagi penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Karena Irma lebih mempererat silahturahmi bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia saat berbuka puasa, meski tawaran manggungnya datang berhamburan.

“Kapan lagi bisa buka puasa bersama para awak media hiburan, kalau nggak disempet-sempetin di sela-sela jadwal manggung di luar kota. Saya coba memenuhi janji sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman di bulan penuh berkah ini. Insha allah rezeki pasti datang dan nggak kemana deh, tapi pertamanan yang membantu suksds karier kita susah dicari,” ucap Irma usai buka puasa bersama di Kanteen Le Ngombe, Komplek Galeri Nasional Jakarta (8/6)

Selain berbuka puasa bersama dengan para awak media hiburan di ibukota, di bulan suci Ramadan, Irma juga mengisinya dengan kegiatan-kegiatan lainnya penuh religi seperti santunan kepada kaum dhuafa atau bersama anak-anak yatim, lanjut pelantun penembang “Geal-Geol” ini.

Bahkan di bulan ramadhan ini, Irma masih produktif mencipta lagu yang dipersiapkan untuk album perdananya. Kini sudah 6 lagu yang dipersiapkannya. Mudah-mudahan cepat terkumpul hingga 10 lagu, jelas pencipta lagu Kucing Kawin ini, seraya menutup pembicaraan.(ist/ tjo ; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *