Brisk Hadirkan Busi A-Line untuk Pasar Indonesia

AUTOINDONEWS, Jakarta-PT. Brisk Busi Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu busi yang dikhususkan untuk kendaraan roda empat. Produk yang di luncurkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, pada Selasa (29/5) adalah Brisk A-Line yang diklaim menghasilkan pengapian yang terbaik sehingga dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan top speed.

Kelebihan dari Busi A-line ini adalah menggunakan material terbaik yaitu Yttrium yang merupakan kombinasi metal terbaik special alloy sehingga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, top speed, dan tahan hingga 45 ribu kilo meter. Dan kelebihan lainnya menjadikan mobil mudah di starter dan harganya sangat terjangkau.

“Dengan menggunakan busi A-Line menjadikan mobil mudah di starter, bahan bakar lebih irit 10 sampai 20 persen, dan yang pasti harganya sangat terjangkau,” jelas Giman, Managing Director PT. Maju Gemilang Persada distributor Brisk saat di temui di boothnya.

Disinggung mengenai harganya busi A-Line di bandrol dengan harga Rp 75.000,- per buah namun selama PRJ berlangsung yaitu sejak tanggal 23 Mei – 1 Juni 2018 Brisk memberikan harga promosi yaitu Rp 60.000,-.

Menurut Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan dengan harga tersebut produknya diklaim setara dengan busi Iridium yang harganya Rp 200.000,- sehingga dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan busi dengan keunggulan setara dengan busi Iridium dan bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia.

PT. Brisk Busi Indonesia hadir di Indonesia pada tahun 2017 diawali dengan busi khusus kendaraan roda dua dengan beberapa varian diantaranya Cooper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC, dan Premium EVO.

Sementara busi Brisk yang mulai menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1953 di kota Tabor, Republik Ceko kini memasarkan produknya di Indoesia setelah Vietnam dan Thailand. Dengan berbekal pengalaman panjang dalam menciptakan produk busi yang original dengan kualitas terbaik untuk mobil dan motor kini Brisk mulai nyasar pada yatch dan pesawat. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *