Akhir Pekan Indofest 2018 Dipadati Pengunjung

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Indonesia Outdoor Festifal (Indofest) 2018 pameran penggiat alam terbuka memasuki hari terakhir minggu (6/5) kian dipadati oleh pengunjung yang menggemari kegiatan di dalam terbuka. Acara yang diadakan di Exibition Hall B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta sejak tanggal 4 – 6 Mei 2018.

Meski menggunakan lokasi yang sama namun areanya diperluas menjadi 4000 meter di banding sebelumnya yang hanya 3000 meter persegi demi kenyamanan pengunjung yang semakin membludak.

Indofest kali ini menghadirkan 100 brand lokal dan Internasional dimana pengunjung dapat menikmati potongan harga sebesar 70% untuk semua peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan terbuka. Acaranya pun bukan hanya menghadirkan pameran peralatan kegiatan alam bebas tetapi juga merancang banyak acara di dalam festival paling besar di tanah air.

“Zaman semakin berubah dan model bergiat di alam bebas juga semakin maju yang didukung peralatan bergiatnya yang samakin moderen dan beragam. Yang sudah bergiat dan ingin mendalami wawasan kegiatan atau baru akan memulainya, Indofest adalah tempat yang tepat untuk mencari pertanyaan dan kebutuhan pengunjung.” jelas Diyson Toba, CEO COS Event saat ditemui di lokasi.

Indofest ingin merangkul semua pihak mulai darj penghobi, pencinta alam, penjelajah, pebisnis bahkan taman nasional sebagai salah satu lini depan gairah petualang alam bebas Indonesia untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan.

Untuk itulah Indofest mengajak taman nasional menjadi peserta dan pengisi acara juga mendapat dukungan kuat dari pemerintah terutama Kementrian Lingkungan Hidup, Kementrian Kehutanan dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *