Blue Bird Sediakan 2.067 Unit Kendaraan untuk Ajang Internasional

AUTOINDONEWS,Jakarta-Masih dalam suasana berbuka puasa bersama media yang diadakan di Rooftop kantor pusat Blue Bird di jalan Mampang prapatan raya, Jakarta pada Rabu (6/6), selain memperkenalkan logo barunya pihak menejeman Blue Bird yang diwakili Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk. Amelia Nasution juga menginformasikan keikut sertaan dan partisipasinya di ajang bertaraf internasional yang akan diadakan di Indonesia.

Perhelatan bertaraf Internasional itu adalah Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund World Bank Annual Meetings 2018.Dalam agandanya Blue Bird akan menyediakan total 2.067 unit kendaraan untuk memastikan kebutuhan akan akses transportasi dapat terpenuhi selama acara berlangsung.

Seperti Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang dimana diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di Asia dan berlaga di 42 cabang olaharaga.

Sementara itu event IMF World Bank Annual Meetings 2018 yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 8 – 14 Oktober 2018 yang akan diikuti oleh 15.000 peserta dari 189 negara – yang terdiri dari delegasi, pimpinan dan staf berbagai lembaga nasional dan internasional, instansi swasta, institusi pemerintah dan akademisi.

“Kami di Blue Bird turut senang dapat turut andil dalam menyambut perhelatan acara-acara internasional di Indonesia yang akan datang. Kami yakin dengan jumlah armada yang diluncurkan serta kualitas dan pelayanan yang ditawarkan pada setiap layanan Blue Bird akan turut menyemarakkan dan mendukung lancarnya keberlangsungan acara,” jelas Amel disela acara. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *