Beto Perez Apresiasi Liza Natalia Terus Kembangkan ZumbaDut

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Pemegang lima lisensi instruktur Zumba dari lima negara, Liza Natalia terus berkomitmen mengembangkan Zumba yang di remix dengan budaya Indonesia, dangdut, atau dikenal dengan ZumbaDut, sehingga Zumba yang sudah ditekuninya sejak 2010 silam kini banyak dinikmati hingga ke ujung timur Indonesia, Papua.

“Saya mencoba memadukanya dengan joget Dangdut yang bisa membuat suasana semakin meriah dan disukai masyarakat Indonesia dan hingga saat ini terbukti Zumba diiringi musik Dangdut amat diminati masyarakat,” paparnya.

Dan di event pameran menyambut Asean Games 2018, yang digelar di Jakarta Convention Centre, pada Sabtu (18/8/2017) malam, Liza Natalia yang juga artis pedangdut wanita Indonesia ini, diundang resmi oleh Beto Perez sang kreator Sumba dari Kolombia. Beto Perez sendiri telah mengenalnya lewayat Youtube, dan media sosial lainnya sebagai seorang penggiat Zumba di Indonesia.

Liza yang memiliki sertifikat sebagai instruktur Zumba dari Amerika, Eropa, Jakarta, Australia, dan Malaysia ini lalu membuka Zumba Studio di Jakarta, alhamdulilkah Zumba kini dikenal di Indonesia hampir di setiap kota.

Selaku publik figur, Liza terus mengajak masyarakat agar selalu mau menggerakkan tubuh dan berolahraga melalui Zumba. Selain didalam Zumba ada unsur fitnesnya juga ada nilai funnya juga. Apalagi Zumba mudah dilakukan oleh siapa pun.

Gerakan Zumba ringan, menjadikan olahraga bisa dilakukan sambil menari. Sehingga Zumba bisa diiiringi oleh 70% lagu -lagu, baik latin raggae, rap, hip- hop, sisanya Fitness. Tak heran bila Zumba bikin awet muda, sehat, dan happy, selain bisa membuat melangsingkan tubuh.
(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *