Berbagi Kasih untuk Sesama KPM Hadirkan 200 Yatim Piatu dan Dhuafa

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan, Komunitas Penyanyi dan Musisi Cafe Resto dan Hotel Jakarta (KPM) mengadakan “Berbagi Kasih untuk Sesama” bertempat di Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa, Pasar Rebo, Jakarta Timur,” papar Ketua KPM Pradjoko Avianto atau akrab disapa Vian, ketika ditemui di Jakarta Timur, Selasa (25/6/2018).

Vian menambahkan bahwa acara tersebut melibatkan sedikitnya 200 anak anak yatim piatu dan dhuafa. Diharapkan berbagi kasih untuk sesama menjadi ladang kebaikan bagi seluruh anggota Komunitas Penyanyi dan Musisi Cafe Resto dan Hotel Jakarta (KPM), tidak saja di bulan suci ramadhan tapi juga pada hari hari lainnya.

Komunitas Penyanyi dan Musisi Cafe Resto dan Hotel Jakarta (KPM), merupakan kumpulan para penyanyi serta musisi cafe dan hotel Jakarta, yang anggotanya tersebar se – Jabodetabek. KPM dalam kegiatannya sosialnya juga kerap melibatkan masyarakat yang ingin bersama KPM berkiprah. Oleh karenanya, KPM kedepannya berharap akan semakin banyak masyarakat yang terlibat, tutup Vian.(Tjo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *