Audi Perkenalkan Dua Produk Asal Pabrikan Ingolstadt Jerman di GIIAS

AUTOINDONEWS.COM, Tangerang-Diajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yang berlangsung mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018 PT Garuda Mataram Motor (GMM) Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia (APM) perkenalkan Saloon premium The New Audi A8 L dan Sportcars The New Audi RS5 guna melengkapi jajaran produk terbaik pabrikan asal Ingolstad Jerman.

New Audi A8 L dan Audi RS5 Coupe merupakan dua produk terbaik yang mengusung filosofi Vorsprung durch Tecknik khas Audi ini menunjukan disain kendaraan Audi yang stylish, chassis teknologi tinggi di balik body serta kekuatan mesin yang menyuguhkan performa istimewa.

Audi 8L merupakan generasi keempat saloon premium yang hadir di Indonesia merupakan model flagship yang mengusung berbagai keunggulan teknologi terbaru yang di tawarkan Audi A8 dengan bahasa disain interior Audi terbaru dengan konsep pengoperasian layar sentuh inovatif hingga teknologi mild hybrid yang mendukung performa sedan mewah.

Disain Audi A8 L menampilkan garis garis disain baru yang diusung sebagai era baru disain mobil di masa mendatang. Sosok single frame grile di bagian depan tampil lebih tegas, garis garis tubuh berotot yang menggambarkan kemewahan sekaligus mempertegas nilai sporty, canggih dan progresif.

Audi A8 L mengusung mesin V6 Turbo 3.0 TFSI yang mampu menghembuskan tenaga puncak hingga 340 Hp yang diteruskan ke sistem penggerak empat roda permanen quatro melalui transmisi otomatis 8-speed tiptronic. Ini untuk yang pertama kali Audi A8 L dilengkapi teknologi Mild Hybird Electric Vehicle (MHEV) sebagai fitur stndar.

Audi A8 L dibandrol dengan harga Rp 2.950.000.000,- on the road dan terdiri dari 6 pilihan warna yaitu Briliant Black, Glacier White, Florett Silver, Impala Beige, Mythos Black dan Terra Grey.

Sementara The new Audi RS5 Coupe merupakan model pertama Audi dengam model garis keluarga RS terbaru. disain ini mendapat inspirasi RS5 Coupe dari detail model balap Audi 90 quattro IMSA GTO. Di bagian depan lubang udara masuk berukuran besar dengan struktur sarang madu (honeycomb) ciri khas utama model RS yang lebih lebar dan datar dibanding Audi A5 sebagai base modelnya.

Audi RS5 Coupe mendapatkan jantung pacu mesin V6 biturbo 2.9 TFSI yang menyuguhkan peningkatan performa dan efesiensi dibanding RS5 generasi seelumnya. Tenaga puncak 450 Hp dan torsi maksimal hingga 600 Nm pada 1.900 – 5.000 rpm membuat mobil ini mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 3,9 detik dan kecepatan maksimal hingga 280 m/jam.
Tipe mobil ini dibandrol seharga Rp 2.635.000.000,- on the road dengan 8 pilihan warna yaitu Mythos Black, Nardo Grey, Florett Silver, Glacier White, Navarra Blue, Sonoma Green, Daytona Grey, dan Misano Red.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *