“Arzillo Konser ‘Harmonia; Titik Balik’ di Hari Valentine” Hadirkan Glenn Fredly dan Adera, Jadi Tunggu Apalagi

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta Sukses Arzillo dengan konser “Harmonia Romansa with Kla Project” Oktober lalu (10/18), kini Arzillo menggandeng Tulist Media Perkasa menggelar konser cinta bersama Glenn Fredly dan Adera bertajuk “Harmonia: Titik Balik”, yang dihelat Kamis, 14 Februari 2019 nanti di Balai Sarbini – Jakarta, tepat pukul 19.00 WIB.

Konser ‘Harmonia: Titik Balik’, Glenn dan Adera akan membagikan “The untold story”, dibalik proses pembuatan lagu-lagu mereka, dan juga perjalanan karir yang menjadi titik balik berkarir di industri musik Indonesia. Jadi konser ini sangat spesial bagi Glenn, karena dirinya dan The Bakuucakar selalu bermain dengan format full band perform. Jadi untuk kali pertama kali Glenn dan The Bakuucakar tampil dalam format aqustic and unplugged.

Adera pun tak sabar dan bersemangat menjelang konser. Lantaran ini konser perdananya di awal tahun 2019, apalagi bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi yang dikaguminya, Glenn Fredly. Diakui Adera, nanti di konser ini dirinya akan banyak bercerita tentang proses dan kisah kisah dibalik lagu lagunya.

Untuk konser ini, Arzillo bekerjasama dengan GO-TIX, agar tiket konser dapat dipesan mulai 15 Januari 2019 melalui aplikasi GO-TIX. Jadi para pencinta musik Indonesia mendapatkan 4 pilihan kategori yakni Silver, Gold, Platinum dan Platinum Couple. Untik tiket kategori Silver bisa dibeli mulai Rp 750.000, kategori Gold bisa dibeli dengan harga Rp 950.000, dan Platinum mulai dari Rp 1.500.000. Sementara paket spesial Platinum Couple senikai Rp 2.200.000 untuk 2 (dua) orang sehingga penonton lebih hemat hingga Rp 800.000.

Jadi tunggu apalagi, lets enjoy your musik !

(pung; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *