Artis Roemah Djoeang Ujung Tombak Kampanye Prabowo-Sandi

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Hasil undian nomor urut Capres Cawapres Pilpres 2019 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin mendapat nomor 1, sedangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno nomor 2, Jumat (21/9/2018).

Sebelumnya, pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hadir lebih awal, sekitar pukul 19.25 WIB dengan menaiki mobil Toyota Lexus putih secara bersama-sama.

Prabowo yang duduk di kursi depan, turun terlebih dahulu. Mengenakan pakaian kemeja putih, berkopiah, serta celana panjang krem, sedangkan Sandiaga Uno yang terlihat duduk di kursi belakang, turun berikutnya. Berbalut kemeja biru muda dengan lengan digulung, dan nampak terlihat elegan namun lebih santai.

Sebelum keduanya masuk ke dalam Gedung KPU, Prabowo-Sandiaga menyempatkan memberi salam kepada awak media yang sudah menunggu kehadirannya, sembari melambaikan tangan.

Sementara itu, sehari sebelumnya sejumlah seniman dan pekerja seni yang bernaung di Artis Roemah Djoeang menyatakan kesiapannya menjadi ujung tombak kampanye pasangan Capres Prabowo – Sandi, tidak saja di panggung panggung kampanye selama 7 bulan ke depan. Tetapi juga mulai dari lingkungan rumah mereka berada, jelas Okky selaku Koordinator Artis Roemah Djoeang, saat didampingi pengurus Roemah Djoeang, Mutmain Ishak.

Bahkan tidak itu saja, para seniman dan pekerja seni yang mendukung penuh pasangan Capres Prabowo-Sandi, dihadapan Sandiagaa Uno yang hadir di tengah tengah mereka, menyatakan kesiapannya pula untuk berkampanye secara damai, santun dan menjaga ketertiban.

Seperti diketahui Roemah Djoeang yang diinisiasi oleh Pius Rutrilanang menjadi rumah para relawan dan simpatisan Prabowo -Sandi untuk berhimpun bersama berjuang mewujudkan rumah Indonesia Raya bagi semua masyarakat Indonesia. Termasuk para seniman dan pekerja seni yang ada di pelosok negeri ini.

Hadir para seniman dan pekerja seni dalam kegiatan dukungan pasangan Prabowo-Sandi, Dea Mirela, Endang S Taurina, Personil Male Voice, Imaniar, Muhammad ‘Malcom’ Don, Fetty Effendi, Andry Manan, Rani, Pakde Prapto, dan sejumlah artis artis ibukota lainnya.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *