Anak Yatim, ‘Obat Jiwa’ Ratna Listy RL Obat Kecsntikan Lumpur Laut Mati Yordania

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Usai menjalani tugasnya memandu kegiatan Peduli dan Berbagi Kasih Anak Yatim 2018 (12/7) bersama Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesis dan Lemmon.id serta 400 Anak Yatim dan 4 Janda FORWAN, Penyanyi Ratna Listy menegaskan sangat senang berada di tengah tengah anak yatim karena mereka adalah obat jiwa. Tapi kalau persoalan kecantikan obatnya yaa cuma RL, masker lumpur laut mati Yordania.

Diluar aktivitas bernyanyi, Ratna mengakui tengah sibuk menjalankan bisnis kecantikan. Bisnis ini sudah dilakoninya sejak beberapa tahun ke belakang. “Lagi bisnis masker lumpur laut mati dari Yordania nih. Lumpur dari laut mati kan kadar garamnya tinggi, jadi bagus untuk kulit, tidak dicampur apa-apa dan bagus untuk halusin kulit, kencengin, hilangin jerawat dan lain-lain,” ceritanya bersemangat.

Masker alami dari 100 persen Lumpur Laut Mati Yordania ini, dengan merek yang merupakan kependekan namanya RL, ternyata telah di produksinya sejak tiga tahun yang lalu. Karena ke alamiahannya Masker ini telah menjadi produk andalan sebagai masker wajah alami dan telah menjadi produk rekondisi dari para pakar kecantikan.

Mineral yang terkandung dalam Masker Lumpur Laut Mati juga memiliki efek terapi dari berbagai penyakit kulit dan sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan terhadap jenis kulit sensitif.

Lantaran mineral yang terkandung tidak saja mampu Menghaluskan dan melembabkan kulit; Mencerahkan kulit kusam serta memutihkan; Membasmi jerawat dengan tuntas; Mengurangi flek hitam; Mengurangi garis keriput; Mengencangkan kulit wajah; Mengurangi kantung mata;

Sekaligus juga dapat Melancarkan peredaran darah; Mengeringkan luka; Mengatasi biang keringat ; Mengobati bisul dan cacat air; Mengobati eksim & herpes; Mengecilkan pori-pori; Mengangkat komedo; Mengangkat sel kulit mati;

Bahkan Menghambat infeksi; Mengatasi rambut rontok; Mencegah dan mengobati iritasi; Mengobati bengkak; Mengatasi ruam ASI pada bayi; Sebagai P3K; Memiliki efek relaksasi; Mengurangi pegal-pegal di punggung dan kaki; Mengobati gatal-gatal alergi dan digigit serangga; Dan lain-lain.

Lumpur Laut Mati Yordania telah lama dikenal menjadi sumber pengobatan untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Dan tak sedikit yang menjadikannya sebagai tujuan wisata yang banyak di minati di dunia sekaligus tempat terapi berbagai masalah kulit, darah dan tulang.

Dan kadar garam di Laut Mati Yordania memiliki ksdar sembilan kali lipat dari kadar garam di laut-laut di seluruh dunia (29% berbanding 4%). Sehingga secara substansial lebih padat. Hal ini memungkinkan orang untuk dengan mudah mengapung di Laut Mati karena kepadatan yang lebih tersebut.

Ratna Listy telah membuktikannya khasiat dari masker ini sejak beberapa yang lalu dan hasilnya sangat memuaskan. Ratna pun masih terlihat tampak cantik meskipun usianya sudah tidak muda lagi, wajahnya masih terlihat kencang dan cerah.

Masker Lumpur Laut Mati memiliki fungsi sebagai sumber asupan gizi yang dapat merawat keindahan kulit. Endapan lumpur yang berasal dari evaporasi garam dan mineral Laut Mati, menghasilkan lumpur yang kaya Potasium, sodium, bromine, dan kalsium yang dibutuhkan kulit agar tetap lembap. Baluran lumpur nya pun dapat meningkatkan kadar oksigen dalam sel kulit, mengobati otot yang kaku, nyeri sendi, rematik, serta kulit gatal dan kering.

Karena sangat aman untuk semua jenis kulit, Masker Lumpur Laut Mati tidak hanya digunakan oleh para wanita pada umumnya, tetapi juga digunakan untuk ibu hamil, para pria dan anak-anak.

Untuk perawatan, oleskan keseluruh permukaan kulit (wajah/badan), tunggu sampai kering. Bilas dengan air bersih. Cukup dilakukan 1- 2 kali seminggu. Sedangkan untuk pengobatan jerawat, dipakai setiap hari. Oleskan di bagian yang berjerawat saja. Jika terjadi masalah peradangan atau berbagai masalah yang timbul, lanjutkan saja pemakiannya. Sebeb hal itu bagian dari prosses alami untuk regenerasi kulit, mengangkat kotoran dan racun dari dasar kepermukaan kulit.

Jadi tunggu apalagi, mau cantik alami. Mulailah dengan Masker Lumpur Laut Mati RL. Dijsmin tak ada efek samping dengan harga yang terjangkau.

(tjo ; foto mull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *