6 LJK Astra Finance Dukung Gelaran Otomotif GIIAS 2018

AUTOINDONEWS, Jakarta-Enam dari Sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Astra Financial PT Astra Internasional Tbk. ikut ambil bagian dalam ajang pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai Sponsor Utama. Hal ini disampaikan dalam acara Press Confrence Astra Finance – GIIAS 2018 yang bertempat di Ballroom A Hotel Shangrila, Kota BNI Sudirman, Jakarta pada Selasa (24/7).

Acara Press Conference tersebut dihadiri oleh Suparno Djasmin – Direktur PT Astra Internasional yang juga Director in Charge Astra Financial yang di dampingi oleh Ridha DM Wirakusumah – Direktur Utama Permata Bank, Siswadi – Presiden Direktur Astra Cridit Companies (ACC), Margono Tanuwijaya – Presiden Direktur FIFGroup, Agus Prayitno – Presiden Direktur Totota Astra Finance Service (TAF), Rudy Chen, Chief Executif Officer Asuransi Astra dan Audi Wiranata – Presiden Direktur Astra Life, dimana kesemuanya masing masing mewakili enam LJK tersebut.

Ini merupakan kali pertama bagi Astra Financial sebagai sponsor utama di gelaran otomotif bertaraf Internasional GIIAS 2018 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yang akan berlangsung mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018 dengan melibatkan 6 LJK di dalamnya seperti ACC, TAF , Asuransi Astra, Permata bank, FIF Group dana Astra Life.

“Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan di dukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi dan layanan perbankan.” kata Suparno Djasmin dalam kata sambutannya.

Adapun tujuan Astra Finance menjadi sponsor utama gelaran otomotif paling akbar ini adalah untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi 6 LJK dalam Astra Finance.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *