6 Juta Pengunjung Jakarta Fair Jadi Daya Tarik Hadirkan Korea Food yang Halal, Sehat dan Lezat

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Jakarta Fair sebuah pameran terlengkap dan terbesar se-Asia Tenggara yang dikunjungi sedikitnya 6 juta orang di Tahun 2017 lalu itu, menjadi momentum penting untuk menghadirkan Korea Food yang halal, sehat dan lezat bagi masyarakat di Jakarta Fair 2018 ini, demikian dikemukakan Nam Taek Hong, Presiden Direktur aT Center Jakarta (23/5) di sela sela pembukaan stand Korea Food di area Jakarta Fair Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Apalagi dengan capaian nilai transaksi bisnis antara pengunjung dengan para peserta pameran mencapai Rp.6,8 triliun di Jakarta Fair 2017 lalu, Korea a Agro-Fisheries and Food Trade Corporation di Jakarta (aT Center Jakarta) yang memperkenalkan berbagai macam produk makanan unggul dari Korea kepada masyarakat Indonesia di Jakarta Fair 2018 diharapkan dapat menjadi bagian hal yang baik tersebut.

Di booth K Food selama acara Jakarta Fair 2018 yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, 23 Mei hingga 1 Juli 2018, bertemakan Nikmati Bersama Makanan Korea di Jakarta (Enjoy Together K-Food in Jakarta) menyediakan berbagai variasi makanan Korea yang populer dan menyehatkan, mulai mie Instan, makanan ringan, minuman, es krim, frozen food, minuman kesehatan anak-anak yang baik untuk tumbuh kembang mereka serta ginseng yang sangat terkenal dan mendunia dengan khasiatnya yang mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan, lanjut Nam Taek Hong.

Tidak ketinggalan, tambahnya, minuman kesehatan seperti Korean Black Raspberry (bokbunya) juice yang dipercaya baik sebagai pencegah kanker, hyperlipidemia serta penyaknl kardiovaskular juga ada di booth K-Food ini. Disamping jajanan khas Korea seperti Teokpoki yang cocok dinikmati untuk berbuka puasa dan saat sahur karena rasanya yang manis manis pedas, Kimbab, Odeng, dan lain lain juga memeriahkan acara Jakarta Fair 2018 ini.

Pembukaan Enjoy Together K-Food in Jakarta yang dimeriahkan tarian tradsional Korea dan ditandai dengan pengguntingan pita serta pembuatan Kimbab untuk pengunjung Jakarta Fair 2018, akan memberikan pengalaman dinamika kebudayaan Korea terkait produk makanan dan berbagai permainan, Hanbok pakaian tradisional Korea, photo wall lnstagram dengan latar belakang Aktor tenar Ha-Ha dan Gwang-Su yang merupakan maskot aT Centre.

Booth juga menghadirkan cooking class makanan Korea yang sehat dan lezat yang diperagakan Koki tenar asal Indonesia, Yuda Bustara dan Kokl tenar asal Korea, Jun selama acara beriangsung sehingga dapat dinikmati pengunjung Jakarta Fair.

Jakarta Fair 2018 diharapkan menjadi ajang pertemuan para vendor lokal yang dapat mengembangkan jalur distribusi produk makanan Korea di berbagal daerah di Indonesia. Dan kedepannya, aT tengah menyiapkan acara promo produk makanan Korea yang berkaitan dengan Asian Games Jakarta-Palembang pada bulan Agustus mendatang. aT Center Jakarta berupaya untuk memperkenalkan produk makanan Koea yang sehat dan lezat yang dapat dicintai oleh berbagai kalangan masyarakal Indonesia, jelas Nam Taek Hong, Presiden Direktur dari aT Center Jakarta menyudahi perbincangannya.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *