Bintang “Marvel’s Jessica Jones” dan “Arrow” Wil Traval Hadir di POPCON Asia 2018 ICE BSD

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-POPCON Asia telah mengumumkan enam kreator dari ranah Pop Culture yang akan menjadi host dari pilar-pilar POPCON seperti Komik, Cosplay, Animasi, Musik dan lainnya. Selain yang sudah sangat dinanti-nantikan, yakni siapa POPSTAR yang akan hadir di meramaikan POPCON Asia 2018, diantaranya Kael Ngu, Mico Suayan, Ronny Gani dan Monez Gusmang. Selain keempat POPSTAR, POPCON Asia 2018 juga menghadirkan Wil Traval.

Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan kover varian DC Comics “Justice League” dan IDW Publishing’s “GI Joe,” Mico Suayan dari Filipina yang mengerjakan komik “Thor” dan “Bloodshot Reborn,” Ronny Gani yang terlibat di dalam penggarapan film-film superhero Hollywood seperti “Pacific Rim,” “Avengers: Age of Ultron” dan “Avengers: Infinity War.” Lalu last but not least, ada Monez Gusmang seorang illustrator asal Bali yang menjadi seniman/ ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc.

Sedangkan Wil Traval, aktor kelahiran Australia yang terkenal sebagai pemeran Will Simpson di drama superhero yang terdapat di Netflix, “Marvel’s Jessica Jones.” Kalau di komik Marvel, karakter Wil ini disebut sebagai Nuke, musuh dari Daredevil dan Wolverine yang kekuatannya bersumber dari berbagai macam pil. Selain bermain di drama superhero yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, Wil juga bermain di serial Arrow yang ada di kanal CW sebagai Christopher Chance alias Human Target, karakter penting yang selalu siap pasang badan untuk menyelamatkan Green Arrow.

Bermain di dua serial superhero yang berasal dari Marvel Comics dan DC Comics, menjadikan pria yang lahir pada 9 Juli 1980 ini, satu dari segelintir aktor dan aktris yang pernah bermain di “dua dunia” yang berbeda. Bagi para fans serial Marvel’s Jessica Jones atau Arrow yang ingin berjumpa dengan Wil Traval, jangan lupa untuk datang ke POPCON Asia 2018.

“Kehadiran Wil Traval dipastikan akan membuat POPCON Asia 2018 semakin seru dan meriah. Sekaligus membuat dirinya menjadi aktor MCU pertama yang hadir di event pop culture yang diadakan di Tanah Air,” jelas Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc.

POPCON Asia 2018 berlangsung 22-23 September di ICE BSD. POPCON Asia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman baru kepada para penikmat pop culture di Indonesia dengan menghadirkan Popstar terbaik dalam tiap gelaran kegiatannya. Dan penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka seharga Rp.75.000 (satu hari) dan Rp. 130.000 (untuk dua hari). Pesan tiketnya sekarang juga di situs resmi Popcon.Asia.

(gha; ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *