10 Tahun HASCI Accent-Er Hadirkan Chapter Pusaka

AUTOINDONEWS, Karawang-HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) atau akrab disebut dengan Accent-Er, memasuki tahun ke-10 nya dihelat serentak di 12 Chapter-nya serta puluhan Region Accent-Er yang ada mulai dari Medan sampai dengan Makassar. Dan kali ini dipusatkan di daerah Kerawang, Jawa Barat pada Minggu (5/8) serta dihadiri 115 member Accent-Er dari seluruh wilayah Jabodetabek termasuk 3 orang perwakilan khusus dari Accent-Er Bali, jelas Apri Sestiawan, Ketua Umum Accent-Er.

Namun sesungguhnya, HUT Accent-Er tepat pada tanggal 30 Juli kemarin, oleh karenanha kita melakukan hitungan mundur menggunakan video call untuk masing-masing Chapter dan Region untuk kemudian secara serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan pemotongan tumpeng. Maka dengan cara seperti ini maka seluruh member Accent-Er di Indonesia dapat merasakan momen kebersamaan yang begitu dalam dan solid, seperti tidak ada lagi jarak yang memisahkan, ungkap Reza sebagai Ketua Pelaksana perayaan 1 dekade Accent-Er, menambahkan.

Bertepatan dengan satu dasawarsa Accent-Er meresmikan berdirinya Accent-Er Chapter Purwakarta, Subang dan Kerawang yang disingkat Chapter PUSAKA. Selanjutnya sebagai Ketua Chapter pertamanya yakni Reza yang juga sebagai Ketua Pelaksana perhelatan satu dekade Accent-Er ini.

Founder dan mantan Ketua Umum Accent-Er pun sangat terharu sekali, karena tidak menyangka Accent-Er bisa tetap solid selama 10 tahun. Sebuah waktu yang tidak sebentar bagi sebuah klub mobil. Semoga tetap solid, menghasilkan pencapaian yang luar biasa dan terus menjaga kekompakan hingga Accent-Er dapat terus berusia panjang 10 hingga 20 tahun ke depan, harap Nofiyanto dengan penuh optimisme.

(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *